0
Dikirim pada 01 Januari 2017 di Informasi

Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh Dan Nyaman Nissan telah mengambil saham 34 persen di Mitsubishi Motors Corp Bagaimana saham mayoritas di produsen mobil Jepang akan berarti bagi konsumen? Mitsubishi di tengah-tengah skandal kecurangan mileage gas di Jepang dan telah berjuang dengan tertinggal penjualan di sini di pasar AS. Nissan adalah investasi ¥ 237.000.000.000 ($ 2200000000) di mobil bermasalah dengan harapan bahwa aliansi akan bermanfaat. Ini bisa membantu kedua mobil dan konsumen bisa menjadi pemenang juga. Apa artinya bagi konsumen?

CEO dan Presiden Nissan, Carlos Ghosn, mengatakan aliansi akan memperkuat kerjasama dalam pembelian, platform kendaraan umum, teknologi-sharing, utilisasi pabrik bersama dan pertumbuhan pasar. Dia mengatakan, "Ini adalah transaksi terobosan dan win-win bagi kedua Nissan dan Mitsubishi Motors. Ini menciptakan sebuah kekuatan baru yang dinamis dalam industri otomotif yang akan bekerja sama secara intensif dan menghasilkan sinergi yang cukup besar. " Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh Dan Nyaman

Ini bisa menjadi keuntungan bagi Nissan karena mereka sekarang akan memiliki akses ke teknologi EV Mitsubishi yang telah dikembangkan dari keterlibatan mereka dalam olahraga motor dengan MiEV Evolution III mobil balap semua-listrik. Mobil-mobil telah mendominasi di Pikes Peak dan teknologi sekarang akan tersedia untuk Nissan insinyur untuk pengembangan EV masa depan. Konsumen bisa mendapatkan keuntungan dari teknologi bersama.

Pengetahuan yang diperoleh dari Climb Pikes Peak Hill diaktifkan Mitsubishi untuk lebih mengembangkan sistem all-wheel drive mereka yang sedang digunakan untuk mengembangkan listrik berbasis-motor super All-Wheel Control (S-AWC) sistem kembar unik yang ditemukan pada Outlander PHEV. Ini adalah yang pertama dari jenisnya di kendaraan produksi crossover. Bayangkan ini teknologi all-wheel disesuaikan dengan masa depan Nissan GT-R. penggemar kinerja bisa mendapatkan keuntungan dari teknologi bersama.



Dikirim pada 01 Januari 2017 di Informasi
comments powered by Disqus


connect with ABATASA